A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

APN

Tentang Kami

PT. Angkasa Persada Nusantara (APN) didirikan pada tahun 2003 sebagai perusahaan yang bergerak dibidang survey, instalasi, maintenance dan operasional jaringan telekomunikasi. Sejak didirikan APN sudah bekerja sama dengan beberapa operator telekomunikasi di Indonesia dalam pengelolaan jaringannya.

APN didukung oleh para profesional di bidang teknik dan manajemen yang cukup berpengalaman dan mempunyai hubungan yang luas dalam komunitas bisnis IT dan telkomunikasi. Sehingga dengan dukungan tersebut, APN mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

Tahun 2009 APN mendapat kepercayaan untuk mengelola jaringan USO Berdering milik PT. Telekomunikasi Indonesia di Propinsi Aceh dan Nusa Tenggara Timur dengan total jaringan sejumlah 772 lokasi. Pengelolaan jaringan USO ini dilakukan sejak awal proyek hingga akhir masa kontrak dan APN bertanggung jawab untuk melakukan survey, instalasi dan maintenance remote termasuk mengelola HUB VSAT yang berada di lokasi BSC Telkomsel.

Awal tahun 2012 bekerja sama dengan mitra yang lain, APN mendapat kepercayaan untuk mengelola jaringan e-KTP milik Indosat yang berada di Propinsi Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara dengan total jaringan sejumlah 208 lokasi. Selain Indosat, APN juga mengelola jaringan e-KTP milik PT. Aplikanusa Lintasarta yang berada di Propinsi Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan dengan total jaringan sejumlah 74 lokasi. Sampai saat ini jaringan e-KTP tersebut masih dalam pengelolaan APN.

Dalam mengelola jaringan milik pelanggan, APN selalu berusaha memberikan komitmen layanan terbaik sehingga sangat membantu para pelanggannya untuk dapat meningkatkan usaha mereka. Dan pada akhirnya mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan terhadap mutu layanan yang sudah diberikan.

Pada pertengahan tahun 2013 , APN mengajukan lisensi sebagai Penyelenggara Jaringan Tetap Tertutup berbasis Satelit. Dan pada bulan Maret 2014, melalui Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatikan Nomor 332 tahun 2014 memberikan izin kepada APN sebagai Penyelenggara Jaringan Tetap Tertutup berbasis Satelit.

Dengan pengalaman mengelola lebih dari 1000 jaringan satelit, didukung oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta lisensi yang sudah dimiliki maka APN siap untuk menyelenggarakan telekomunikasi satelit dengan komitmen layanan terbaik kepada pelanggannya.